Efek Brexit Pada Perusahaan Opsi Binari

Penguraian dari kesemerawutan Inggris dari Eropa mungkin merupakan tantangan bagi perusahaan CySEC yang diregulasi.

Sebelumnya pemungutan suara oleh orang-orang Inggris sangat mendukung Brexit, kalangan politik elit memahami pentingnya pasar tunggal. Dengan Inggris yang mengakar kuat di Uni Eropa, kebijakan blanket regulasi yang berhadap-hadapan dan perizinan perusahaan oleh berbagai pihak berwenang di Eropa bisa berlaku untuk semua anggota kenegaraan.

Para penentang peraturan Uni Eropa mengutip berkurangnya otoritas bahwa Inggris memiliki lapangan hukum sendiri. Ini adalah paradoks yang menarik bahwa Inggris sekarang menemukan dirinya sendiri dalam memberikan semakin sulit bagi Inggris untuk mempengaruhi kebijakan Uni Eropa, hukum dan peraturan sekarang yang tidak lagi merupakan bagian dari Uni Eropa.

Bahkan, regulasi biaya secara substansial lebih ditanggung oleh satu negara yang bertentangan dengan upaya kolektif seperti halnya Uni Eropa. Pasar tunggal memegang pengaruh besar pada basis global karena beroperasi dalam skala ekonomi. Dengan lepasnya Inggris dari Uni Eropa, ini adalah keuntungan kedaulatan yang lebih, namun menambah kompleksitas dan biaya didalam persamaan. Bahkan, OECD telah diberi label Inggris sebagai salah satu pasar produk paling diregulasi di dunia.

Dalam hal kompleksitas mendapatkan ijin, Inggris menempati peringkat yang lebih tinggi dari negara-negara lain di Eropa dan hal ini tidak akan dirubah oleh Brexit. Semua ini penting ketika kita berhipotesis tentang dampak Brexit. Didalam perusahaan perdagangan opsi binari, banyak yang diregulasi di Siprus oleh Cyprus Securities Exchange Commission (CySEC).

  • Bersiap Mendaftar Didalam FCA (Financial Conduct Authority)

Dalam rangka untuk menawarkan jasa keuangan di Inggris, perusahaan harus didaftarkan dan disahkan terlebih dahulu oleh FCA. Dengan pengecualian dari beberapa perusahaan yang dibebaskan, semua entitas keuangan perlu mengajukan permohonan untuk didaftarkan oleh FCA. FCA menawarkan otorisasi untuk lembaga uang elektronik, reksa masyarakat, perusahaan konsumen kredit, pembayaran jasa lembaga dan lain sebagainya.

Proses otoritasi untuk perusahaan solo-regulasi mengharuskan perusahaan keuangan menyelesaikan proses 4 langkah. FCA mendefinisikan dan menganggap kegiatan yang sebagaimana telah diatur, dan biaya aplikasi otorisasi disediakan untuk segala macam aplikasi keuangan. Untuk perusahaan keuangan, kepatuhan penuh dengan FCA merupakan kegiatan intensif dan mencakup semua kewajiban laporan penuh.

  • Makelar Opsi Binari Yang Diatur Oleh Otoritas Di Eropa

Mengingat kembali hingga beberapa tahun yang lalu, sebagian besar makelar opsi binari beroperasi tanpa pengendalian regulasi institusional. Hal ini menyebabkan penyimpangan luas di industri, penipuan dan makelar yang melancarkan aksi penipuan. Kurangnya pengendalian dengan cara regulasi adalah masalah besar di pasar yang tidak diregulasi. Saat ini, makelar opsi binari yang diregulasi di Eropa oleh CySEC dan lainnya akan menghadapi serangkaian hambatan hukum dalam dua tahun ke depan sebagai UK Extricates itu sendiri dari peraturan Uni Eropa. Namun harus diingat bahwa proses penguraian adalah rangkaian yang panjang dan sulit dan bisa saja hadir sebagai mimpi buruk hukum proporsi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

euBanyak pedagang dari Inggris yang saat ini dapat menikmati berbagai layanan keuangan dari makelar opsi binari yang diregulasi di Jerman oleh BaFin, AMF di Perancis, dan CySEC di Siprus. Pertanyaan seperti apa yang akan menjadi broker binary option yang diregulasi didalam Uni Eropa dan tidak ada di Inggris adalah salah satu yang patut direnungkan oleh para pedagang.

  • Bagaimana CySEC Mengijinkan Makelar Opsi Binari?

CySEC didirikan dengan tujuan membuat Siprus menjadi surga pasar sekuritas investasi yang paling menarik, handal dan aman. Menurut pasal 25 dari Undang-Undang yang mengatur organisasi, tugas, wewenang dan struktur SEC di Siprus, CySEC bertugas antara lain, “Meneliti aplikasi dan pemberian ijin operasi kepada badan di bawah pengawasan serta untuk menghentikan dan mencabut kata lisensi”.

Ada beberapa keuntungan untuk regulasi CySEC, termasuk sebagai berikut:

  • Siprus adalah pemeringkatan yurisdiksi untuk forex dan peraturan opsi binari
  • Lisensi CySEC diakui secara internasional oleh semua negara di Uni Eropa dan Siprus adalah anggota dari Uni Eropa
  • CySEC menghadirkan perijinan yang terjangkau dan mudah untuk dipertahankan dan prosedur yang cepat serta handal
  • CySEC membutuhkan pengeluaran modal minimal € 125.000

Kesesuaian dengan otoritas Inggris seperti FCA lebih kompleks. Setiap bisnis yang memiliki niat menawarkan jasa keuangan resmi di Inggris memerlukan otorisasi tambahan. Ini adalah bagian yang paling penting dari proses dan menetapkan bisnis sebagai entitas yang kredibel. Perlu dicatat bahwa FCA bukanlah organisasi pemerintah. Oleh karena itu, semua biaya yang dipungut oleh FCA berasal dari perusahaan yang mencari pendaftaran otorisasi. Biaya tersebut dipecah menjadi 3 komponen:

  1. Biaya permohonan ijin dari perusahaan keuangan
  2. Ubah ke perijinan ke otorisasi untuk mengubah aktivias yang berbeda
  3. Biaya tahunan dibayarkan kepada FCA

Biaya aplikasi di FCA berkisar dari £ 1.500 untuk aplikasi langsung, £ 5.000 untuk aplikasi cukup kompleks dan £ 25.000 untuk aplikasi yang kompleks. Biaya untuk mengubah hak akses dan biaya tahunan akan bervariasi tergantung pada jenis kegiatan regulasi yang sedang dilakukan. FCA mendalami setiap aplikasi sesuai dengan jenis layanan keuangan yang ditawarkan. Sekarang Inggris tidak lagi merupakan bagian dari Uni Eropa, makelar opsi binari telah diberikan ijin Eropa.